Jumat, 12 Desember 2014

RehabiArt LOOK : Fashion Exhibition


Peragaan Busana oleh Mahasiswa Jurusan Tata Busana Universitas Negeri Malang ada lagi nih guys. Kali ini dengan judul RehabiArt LOOK dan tema Trend Fashion 2015. Ga hanya peragaan busana atau grand show yang sudah dilaksanakan tanggal 29 November hari Sabtu kemarin, Jurusan Tata Busana UM juga membuat acara lain. Seperti Fashion Exhibition pada tanggal 11 - 13 November yang lalu di Malang Town Square, berihkut ini adalah foto yang bisa aku dokumentasikan waktu hari terakhir Fashion Exhibition.


Fashion Exhibition ini menampilkan berbagai brand karya dari anak Jurusan Tata Busana UM. Seperti Adroit, Prolific, Edifice, Arcadian, Biomimetics dan Terrain.



Ini adalah booth favorite aku. Kenapa ? Karena design yg mereka buat unik banget dengan memberi triangle pattern pada beberapa sisi di baju. Selain itu warnanya juga menarik. Tidak hanya itu, kakak - kakak yang ada di booth Adroit sangat ramah dan memberikan beberapa penjelasan tentang karyanya dan juga seputar event. Sangat disayangkan beberapa booth kurang ramah, dalam artian kurang menyapa pengunjung. 































Meskipun aku hanya hadir di hari terakhir tapi aku lihat acaranya sangat bagus, ada live music, stand up comedy, mini fashion show dan fashion bazar. Sayangnya aku tidak sempat untuk melihat Grand Show kemarin karena banyak tugas harus aku kerjakan fiuuh !. Aku berharap tahun depan aku bisa datang dan melihat peragaan busana oleh Jurusan Tata Busana Universitas Negeri Malang dan mungkin fashion blogger Malang seperti aku bisa mendapat undangan khusus.


Stalk me at my Social Media

Loves, Yohana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar