Rabu, 04 Juni 2014

Pictalogi X BisaKomputer Contest

Foto itu adalah benda yang wajib kita punya sewaktu kita hidup. Kenapa ?? Karena dengan kita punya foto itu menandakan bahwa banyak momen yang pernah kita lalui dengan orang tersayang dan juga bukti bahwa kita pernah ketemu sama artis, tokoh legendaris atau siapapun yang paling kita kagumi, right ?. Dengan adanya foto kita bisa tau kayak apa sih wajah mama, papaku dulu waktu masih jadul atau yang lainnya. 

Dan tidak cuma foto saja ( soft file ) kita juga perlu cetak foto. Itu juga penting banget kalo kita butuh foto buat daftar di sekolah, atau instansi dan juga album foto atau foto yang ada di bingkai yang kalau di rumah aku itu bentuknya kayak susunan cucu kerajaan dari buyut aku sampai keponakan aku itu ada. Nah kebayang kalo misalnya tidak ada tukang cetak foto ?.

Aku suka banget koleksi cetak foto, mulai dari jaman aku SD, SMP dan SMA yang buat aku itu jaman lagi asyik - asyiknya itu aku cetak semua dan aku simpan di album foto. Tujuannya sama seperti kebanyakan orang, untuk mengingatkan kembali istilahnya gaulnya flash back gitu ke masa jaman cupu dulu.

Jadi foto yang mau aku cetak aku kumpulin dulu sampai banyak, baru aku pergi ke tukang cetak foto untuk nyetak semua agar tidak boros waktu dan uang. Yang membuat malas dan capek itu ke tukang cetak. Why ? Karena aku harus minta tolong antar ke kakak aku itu pun kalau tidak sedang sibuk, pilihan kedua naik angkot yang masih harus jalan kaki biar sampai ke tempat si tukang cetak dan waktu cetaknya itu paling cepat 1 jam dan paling lama itu besoknya atau 1 harian tergantung aturan tempat cetak itu sendiri. Ini ada 2 pilihan yang selalu harus aku pilih dan juga ada positif dan negatifnya.

Diantar
Positif    :
- Karena kita nebeng so gratis
- Tidak capek, karena kan kita dianter sampai ke tempat tujuan
                       
Negatif  :
- Orang yang kita ajak tidak selalu mau
- Tidak bisa fleksibel karena mungkin orang yang kita ajak ada keperluan lain jadi harus cepet jadi kemungkinan waktu mengambil hasil cetak itu bisa hari ini atau besoknya dan harus balik lagi ke tempat cetak >.< huhh ! boros waktu abis

Naik angkot
Positif    :
- Bisa fleksibel jadi kalau waktu cetaknya cuma 1 jam bisa menunggu di tempat tanpa ada yang keganggu

Negatif  :
- Keluar duit banyak, secara naik angkot PP berapa ? Itu belum kalau diambil besoknya bisa 2x lipat
- Capek banget, biasanya angkot tidak ada yang sampai di tujuan jadi harus jalan lagi

Dan hasilnya juga kadang kurang memuaskan, sekedar foto doang gitu dan album foto juga mahal, besar pula. Jadi terus kita mau gimana kalau seperti ini, bingung kan ?. 

Tapi jangan keburu pesimis dulu karena sekarang hadir Pictalogi. Sekarang Cetak Foto Makin Mudah dengan Pictalogi yaitu sebuah tukang cetak foto yang sudah seluruh Indonesia loh guys, tanpa harus datang ke tempat. Yes ! Caranya mudah sekali yaitu hanya dengan online dirumah, dikampus, dikantor atau dimana saja yang tentunya ada internet yah !. Kamu bisa langsung kunjungi web Pictalogi  di www.pictalogi.com  untuk lebih lanjutnya. 

Ini nih yang membuat Pictalogi beda dari tukang cetak foto yang ada di kota kamu !.

Positif    :
- Mudah dan praktis jadi tidak perlu capek naik angkot lagi atau ngemis - ngemis minta tolong anter cetak foto
- Hasilnya juga terjamin karena Pictalogi menggunakan printer standar percetakan dengan resolusi tinggi
- Bebas ongkos kirim alias gratis !
- Pemrosesannya sudah otomatis jadi meminimalisir human-error
- Yang beda dari tukang cetak foto lainnya di Pictalogi terdapat 4 produk jadi tidak sekedar hasil cetak fotonya saja tapi juga bisa dibentuk seperti Mini Book, Mini Sticker, Square Photo, R Sizes. Dan dengan design theme dan cover sesuka kita.

Jadi tunggu apalagi ?. Sekarang Cetak Foto Makin Mudah dengan Pictalogi yuk buruan order !

Contact for more info !

Sumber : http://pictalogi.com/
Loves, Yohana !

1 komentar:

  1. Hi! Tulisannya keren, Cetak Foto Makin Mudah dengan Pictalogi. Mampir juga ya: http://gebrokenruit.blogspot.com/2014/06/yuk-cetak-foto-di-pictalogi.html
    Makasih;)

    BalasHapus