Selasa, 28 Mei 2013

DIY Stationary Case

Pernah ga kalian risih ngeliat alat tulis kita berserakan dimana - mana, di tempat tidur, meja belajar, lantai dan dimanapun. Rasanya tuh ga enak aja buat dilihat. Dan biasanya itu tanda klo pikiran kita tuh juga sedang kacau, bener ga ?? So buat kalian yang punya masalah kayak yang aku critain cobain yang satu ini deh. Ini namanya Stationary Case yaitu tempat buat naruh alat tulis kita, ehm ga selalu buat alat tulis kok buat make up, aksesoris atau apapun. Dan tempat ini ga selalu buat cewek loh, cowok juga bisa. Dijamin harga bahannya murah kok, malah klo udah jadi bisa kita jual ke temen - temen kita. Ini terbuat dari bahan bekas lo jadi mengurangi limbah dan membuatnya jadi barang yang lebih berguna. Jadi kita langsung coba buat yuk.


  


  





Gimana hasilnya lucu kan buat ditaruh di pojok meja kalian ?? Jadi kita ga bakalan risih lagi klo liat alat tulis berserakan, tinggal masukin ke Stationary Case semua jadi rapi lagi. Tetep update di uglyzuzu.blogspot.com yah guys, thank you !.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar