Selasa, 28 Mei 2013

DIY Stationary Case

Pernah ga kalian risih ngeliat alat tulis kita berserakan dimana - mana, di tempat tidur, meja belajar, lantai dan dimanapun. Rasanya tuh ga enak aja buat dilihat. Dan biasanya itu tanda klo pikiran kita tuh juga sedang kacau, bener ga ?? So buat kalian yang punya masalah kayak yang aku critain cobain yang satu ini deh. Ini namanya Stationary Case yaitu tempat buat naruh alat tulis kita, ehm ga selalu buat alat tulis kok buat make up, aksesoris atau apapun. Dan tempat ini ga selalu buat cewek loh, cowok juga bisa. Dijamin harga bahannya murah kok, malah klo udah jadi bisa kita jual ke temen - temen kita. Ini terbuat dari bahan bekas lo jadi mengurangi limbah dan membuatnya jadi barang yang lebih berguna. Jadi kita langsung coba buat yuk.


  


  





Gimana hasilnya lucu kan buat ditaruh di pojok meja kalian ?? Jadi kita ga bakalan risih lagi klo liat alat tulis berserakan, tinggal masukin ke Stationary Case semua jadi rapi lagi. Tetep update di uglyzuzu.blogspot.com yah guys, thank you !.

Kamis, 16 Mei 2013

Geek Charming Nail



Nail art kali ini aku kasih nama Geek Charming karena ada bling - bling dan kuteknya itu ombre gto warna merah tua sama putih. Dan aku pake kutek merah tua dari Revlon, White Tip dari Oriflame, glitter biar sedikit bling - bling dan buat sentuhan akhir aku pake kutek bening dari Pokari. Cara buatnya gampang kok tinggal pake warna merah tua tunggu kering. Punya spons ga ato gampangnya pake spons buat cuci piring ajah yang bagian halusnya, gunting sedikit trus oles kutek putih ke spons dan tempel ke kuku sampai kayak butiran salju yang jatuh lalu tunggu sampai kering. Beri glitter di ujungnya dan terakhir lapisi dengan kutek bening biar nail art tahan lama. Let's Do It !!.

Jumat, 03 Mei 2013

Fruit Pink Polka Nail



Exactly the same like the name really does nail art what more if it's in my hand. But unfortunately I'm not too able to make nail art but I like to try to paint my nails this. This time I makes nail art Fruit Pink Polkadot, because I like polkadot painted in my nail and color pink maybe I'm again fall in love. So continue to follow my blog because there will be a collection of nail artku the latest and definitely cool.